Sabtu, 27 Oktober 2012

Familly Repperl One

                                                   SMKN 04 KENDAL
 ini sekolah kami ...


nih guys logo sekolah akku ..

dan ini adalah salah satu siswa SMKN 04 KENDAL .. jurusan ku adl Rekayasa Perangkat Lunak (Repperl)


asik* loh anaknya .. gokil* seru deh pokoKnya .. hehehe .. :) 


nih sedikit kegiatan di kelas ku RPL 1 ..


Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian. Kawan .. aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku menjadi berarti dan karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masa depan, Dan tanpamu aku kosong kerena memang hanya engkau sahabat yang menjadikan diriku manusia lebih bermakna ..



Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah ..

see you bye22 .. :)

1 komentar:

  1. ada gambar saya yang anda upload tapi tidak ijin dengan saya :P
    itu di lindungi jak cipta ya mbak Ina

    BalasHapus